[Masalah Berat Badan]
anonim
Bagaimana menjalani program diet dengan tinggi badan 165 cm, dan berat badan 81 kg
05:41 17/10/2020
Eka Sriwahyuni Nur S.Gz ahligizi
Terima kasih untuk pertanyaannya saya akan bantu jawab ya untuk IMT kamu sendiri itu tergolong obesitas kmu bisa mulai dengan mengurangi konsumsi karbohidrat dan juga lemak bukan tidak mengkonsumsi sama skli 🙂 kamu bisa mengganti nasi dengan umbi2an juga perbanyak konsumsi buah dan sayur dan jangan lupa olahraga yang rutin.
17:41 16/06/2021