[Masalah Berat Badan]
Fariz Abdillah
Assalamualaikum dok, saya ingin menurunkan berat badan.bb saya 70 tinggi 160.saya ingin menurunkan jd 49,diet apa yg cocok untuk saya dok? Oh ya golongan darah saya O
23:23 17/10/2020
Ni Putu Tiara Saraswati, S.Gz ahligizi
Halo Fariz, IMT kamu 27.3 kg/m2, status gizi kamu overweight. Kamu bisa diet Rendah Energi dulu. Utk mencapai 49 kg, itu terlalu jauh. Coba dulu utk mencapai berat badan ideal kamu di 54 kg. Semangat yaa. Kuncinya konsisten 💪
16:13 05/08/2021