[Masalah Berat Badan]
Baiq dwi
Ka mau nanya dong, bahan makanan apa saja yang sangat dianjurkan untuk membentuk badan atau menaikkan berat badan dan apa saja tambahan yang bisa menjadi penunjang tujuan dari masalah tersebut ka? Terimakasih ka😊🙏🏻
00:48 18/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Baiq, terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊,sebenernya ini bukan spesisfik di bahan makanannnya tapi di pola makan dan program olahraganya.. Pastikan penambahan 300-500 kalori dr kebutuhan harian, kemudian olahraga berupa strength training seperti squat, push up, gerakan mengangkat menggunakan dumbell dengan beban sesuai kemampuan agar membentuk otot. semoga membantu 😊
13:36 18/10/2020