[Kehamilan]
Fita Nur Laila
Halo dok saya mau tanya untuk pasien hamil dengan G2P1A0 yg hamil 39 minggu dan memiliki keluhan sakit di ulu hati, kencang-kencang pada perut, lendir berdarah, rem dan data lab hb 8.4 g/dl dan hematokrit 29% kira2 diet apa yang diberikan pada pasien tersebut ya dok ?
11:46 18/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Fita, terimakasih sudah bertanya di Dietducate tergantung tindakannya ya kak, biasanya usia 39 minggu, ini mau lahiran tindakannya bisa post sc, atau post partum, dietnya bisa tinggi energi dan diet lambung, dengan pengaturan makan disesuaikan kebutuhan gizi pasien dengan peraturan rs. Semoga membantu 😊
19:51 25/10/2020