[Masalah Berat Badan]
Warta Al Irsyad Jember
Assamualaikum...mb saya mau tanya,,menu diet tuk menurunkan bb apa aja ya,,? Sy bb 63 kg,,mau turun ke 50,, mohon solusi nya mb🙏trimksh
17:51 18/10/2020
Dwi Fefi Puspitasari, S. ST ahligizi
waalaikumsalam.. Menu diet banyak, yg terpenting rendah lemak rendah karbohidrat dan tinggi protein, kurangi ngemil yg berlemak banyak minum air putih dan olahraga . trimakasih
22:46 07/06/2021