[Lainnya......]
anonim
Halo, selamat malam. Saya menderita PCOS, lalu apakah ada pedoman diet atau beberapa pantangan makanan untuk penderita PCOS?
17:57 18/10/2020
Halo Kak, Selamat pagi Trmksih sudah berkunjung & bertanya di Dietducate:
Diet untuk PCOS:
_Karbohidrat kompleks serta makanan kaya akan serat seperti > semua kacang-kacangan,buah &sayur, Roti gandum,Yoghurt.
_Makanan Tinggi Protein > ayam, ikan, susu.
_Vitamin D > Jamur,kuning telur, udang.
& Pantangan makanan untuk penderita PCOS > junkfood, makanan yang digoreng, makanan yg diasinkan (kimchi, acar, makanan asin lainnya). Kafein, Pemanis, daging olahan.
Trmksih/Semoga Membantu 🙏😇
04:15 01/11/2020