[Diet Maag (Gastritis)]
Aulia Zahra
Cara menambah berat badan secara sehat dan aman untuk lambung
18:47 18/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Aulia, terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊. Untuk informasi awal cara menaikkan berat badan, kakak bisa membaca dulu artikel berikut ini untuk menyamakan persepsi, https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-peningkatan-berat-badan/ , Makan 3x menu utama, dan 3x selingan aman untuk lambung,kemudian untuk informasi awal makanan yang baik untuk lambung, silahkan klik link ini https://ahligizi.id/blog/category/diet-penyakit/diet-maag-gastritis/ . Bila ada yang ditanyakan dan didiskusikan, tulis di kolom chat ini ya , semoga membantu :)
19:26 21/10/2020