[Masalah Berat Badan]
Alfina Rizki
Halo. Tb ku 148, Bb ku 47. Itu termasuk normal, tapi kenapa ya badanku masih terlihat gendut? Apa ada yang salah dari polanya?
19:15 18/10/2020
halo alfina
berat badan kamu sudah ideal menurut kalkulator gizi, tetap pertahankan ya dan jangan lupa imbangi dengan asupan gizi yang seimbang dan olahraga yg cukup
keep healthy
10:19 10/02/2021