[Bayi & Balita]
kiki rizky anggraini
Dok saya mau tanya saat ini anak saya susah makan dok, dan bbrapa buln ini BB anak saya stag susah naik, apa yg harus saya lakukan ya dok ? Saat ini usia anak saya 2th7bln dengan BB 10.7 dan TB 90
21:55 18/10/2020
Yulia Puspitasari, S.Gz ahligizi
Terimakasih bunda telah bertanya di dietducate.
Sebenarnya bunda, untuk anak umur segitu sudah bisa memilih rasa ya bun, terlebih lg jika anak sudah mengenal jajanan dr luar rumah. Sebaiknya ttp menerapkan pola makan sehat bun, mulai dr jam nya 3x sehari makan pokok 2x selingan, sesuai porsinya jg dibantu modifikasi makanannya bunda. Jadi disini bunda bisa jg menyalurkan kreativitas bunda selama menyiapkan dan memasak makanan untuk anak bunda
08:58 10/06/2021