[Masalah Berat Badan]
yuliana Zusi
Bagaimana cara menurunkan berat badan ideal Tinggi 140 berat badan 52. Sering meras pegal
22:12 18/10/2020
Budi Setiawan, A.Md.Gz ahligizi
hallo, terimakasih sudah mengajukan pertanyan, kalau di hitung untuk IMT 26,5 hanya sedikit sekali untuk menurunkannya, coba untuk memulai pola makan yang seimbang dengan memperbanyak buah dan sayur kurangin makanan berlemak contohnya gorengan, jeroan dan daging merah ya, lebih intens untuk berolah raga minimal 3x dalam seminggu, apalagi sering terasa pegal coba saja olah raga ringan seperti jalan santai
20:32 12/07/2021