[Masalah Berat Badan]
yuliana Zusi
Cara menurunkan berat badan ideal gimana caranya Tinggin140 berat badan 52
22:14 18/10/2020
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak. Terima kasih sudah bertanya ke Dietducate. selagi tidak pantangan makanan silahkan konsumsi beraneka ragam makanan. asal tidak berlebihan. dan lebih baik hindari makanan tinggi lemak, serta proses pengolahan makanan di goreng scr deep frying. lebih baik tumis, bakar, panggang, kukus, rebus.
22:24 22/02/2021