[Masalah Berat Badan]
Elli Hariati Hariati
Sy kelebihan bb 28 kg dan sy ingin merubah pola makan sy Gmn ya?
08:02 19/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Elli, terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊. Untuk informasi awal cara diet menurunkan BB, kakak bisa membaca artikel berikut ini untuk menyamakan persepsi terlebih dahulu, https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/ , bila ada yang ditanyakan dan didiskusikan, tulis di kolom chat ini ya, semoga membantu :)
19:47 21/10/2020