[Masalah Berat Badan]
Ayu Dian Ristyanti
Bagaimana cara menurunkan berat badan dgn benar?
09:37 19/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Ayu, terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊. Untuk informasi awal, kak Ayu bisa membaca artikel berikut ini https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/ , bila ada yang didiskusikan, tulis di kolom chat ini ya , semoga membantu :)
18:58 21/10/2020