[Masalah Berat Badan]
Zulfa Mujahidah
Dok, saya usia 23 tahun. Ingin melakukan penurunan berat badan agar ideal. Berat badan saya 65 kg. Tinggi 160. Ingin punya badan yang ideal. Diet apa yang cocok untuk saya?
17:49 19/10/2020
Zulfa Mujahidah
Usia saya 21 tahun dok
17:49 19/10/2020
Budi Setiawan, A.Md.Gz ahligizi
hallo, terimakasih sudah bertanya, kalau di hitung IMT 25,3 tidak terlalu gemuk, coba untuk mulai menerapkan pola makan yang seimbang dengan mengonsumsi banyak buah dan sayur serta mengurangi makan makanan yang berlemak seperti gorengan dan daging merah serta diikuti dengan aktifitas fisik yang cukup
20:50 12/07/2021