[Masalah Berat Badan]
Warta Al Irsyad Jember
Sore dok...saya mau tanya menu apa aja yg kita komsumsi selama kita diet??,dan pola makan nya gimna,Berat bdan sy 63 kg Tb 153 Mohon solusi selanjut nya dokter trimksih🙏🙏
18:34 19/10/2020
Hafika Yunisari Pradina, S.Gz., RD ahligizi
Terima kasih sudah bertanya. Sebelumnya perlu diketahui untuk Indeks Massa Tubuh Saudara yaitu 26,9 Kg/m2 dimana artinya Obesitas 1. Menu yang disarankan yaitu makanan dengan prinsip gizi seimbang. Gizi seimbang adalah mengkonsumsi makanan sesuai dengan kebutuhan energi dan zat gizi individu dan/atau dengan adanya perlakuan khusus jika ada keluhan. Perlu diketahui juga terkait pedoman "Isi Piringku". Sebaiknya Saudara berkonsultasi secara langsung kepada Ahli Gizi. Semoga membantu dan sehat selalu :)
06:37 23/09/2021