[Masalah Berat Badan]
Ayu Dwy
Dok bb saya 84,tinggi 158,usia 30tahun, kira2 cara bagaimana cara mengurangi berat badan dengan baik dok
21:47 19/10/2020
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak. Terima kasih sudah bertanya ke Dietducate. Menerapkan pedoman umum gizi seimbang. hindari makanan tinggi lemak, serta proses pengolahan makanan di goreng scr deep frying. lebih baik tumis, bakar, panggang, kukus, rebus.
22:24 22/02/2021