[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok, bb saya 72, tb saya 158, mohon bimbingan nya agar saya bisa menurunkanbberat badan saya
22:48 19/10/2020
ASSYIFATU RAHMAH ZADA, S. Gz ahligizi
sblmnya kami mau melakukan pengkajian dulu ya kak. agar saran dari kami bs sesuai dgn kondisi kakak
pekerjaan saat ini apa kak? dan sebrapa aktif? apakah banyak duduk?
apakah pernah menjalani diet tertentu sblmnya? diet apa? alasannya apa? perubahan yg terjadi apa?
makanan dan minuman favorit yg biasa dikonsumsi apa?
di rumah kegiatannya apa? apakah biasa ngepel, nyapu, bertanam, dll?
olahraga yg biasa dilakukan apa? sebrapa sering seminggu? jk blm pernah OR, OR apa yg disuka? ada tidak?
06:26 03/06/2021