[Diet Kolesterol]
anonim
Menu diet kolesterol
09:33 20/10/2020
halo selamat siang
Diet untuk kolestrol yaitu dengan diet lemak rendah dan kolestrol rendah.
Ada beberapa syarat dalam diet ini yaitu :
1. Energi disesuaikan menurut berat badan dan aktivitas fisik
2. protein 10-20% dari energi total
3. kolestrol 200-300 mg/hari
dan lain lain
Berikut contoh menu diet untuk kolestrol yang bisa diaplikasikan :
#Makan Pagi
- Nasi
- Pepes ikan
- Oseng tempe + kacang panjang
#Selingan (10.00)
Asinan buah + sayur
#Makan Siang
- Nasi
- Ayam panggang
- tahu bacem
- Sayur asam
- Apel
#Selingan (16.00)
Puding buah
#Makan Malam
- Nasi
- Ikan bumbu kuning
- Perkedel tahu
- Cah sayuran
- Jeruk
#Selingan (21.00)
Susu rendah lemak
keep healthy ya..
14:55 09/02/2021