[Masalah Berat Badan]
Warta Al Irsyad Jember
Gimana caranya menaikkan berat badan
13:32 20/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Warta, terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊 Untuk informasi awal dan menyamakan persepsi, kak Warta bisa membaca artikel berikut ini ya https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-peningkatan-berat-badan/ , bila ada yang belum paham, bisa didiskusikan di kolom chat ini. Semoga membantu
17:46 21/10/2020