[Masalah Berat Badan]
Warta Al Irsyad Jember
Saya mau tanya gimana cara diet sehat dok? Saya ingin kembali BB 50 kg
14:04 20/10/2020
Nurul Baro'ah Sarwani, S.Tr.Gz ahligizi
Halo kak. Terima kasih sudah bertanya ke Dietducate. Menerapkan pedoman umum gizi seimbang. silahkan konsumsi beraneka ragam makanan. asal tidak berlebihan. dan lebih baik hindari makanan tinggi lemak, serta proses pengolahan makanan di goreng scr deep frying. lebih baik tumis, bakar, panggang, kukus, rebus. Jangan lupa olahraga/aktifitas fisik.
22:25 22/02/2021