[Masalah Berat Badan]
Eva Nur Fadillah
Cara diet yang benar
14:18 20/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Eva, terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊. Untuk informasi awal, kak Eva bisa membaca dulu artikel berikut ini untuk menyamakan persepsi, https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/ , bila ada yang ditanyakan dan didiskusikan, tulis di kolom chat ini ya , semoga membantu :)
19:11 21/10/2020