[Anak Sekolah & Remaja]
Muji Triyani
Adakah standar baku untuk berat badan dan tinggi badan anak sekolah dikatakan normal? (Misal berapa berat badan dan tinggi badan ideal untuk anak usia 11 tahun?)
16:00 20/10/2020
Arlini Rakhim ahligizi
hai.. salam dietducate. terima kasih telah bertanya di dietducate.. standar pertumbuhan antropometri pada anak sekolah bisa menggunakan standar indikator Indeks Masa Tubuh (IMT) menurut Umur. Tabel standar tersebut ada di Permenkes no.2 tahun 2020. 😊
14:57 30/10/2020