[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Tips diet aman tanpa sakit maag
17:32 20/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊,Tips diet aman tanpa sakit maag dengan cara makan dengan disiplin ya kak 3x menu utama, 3x selingan untuk mencegah maag. Sesuaikan asupan sesuai dengan kebutuhan kalori tubuh. Untuk informasi awal, kakak bisa membaca artikel berikut ini https://ahligizi.id/blog/category/diet-penyakit/diet-maag-gastritis/ bila ada yang ditanyakan, tulis di kolom chat ini ya, semoga membantu 😊
20:14 25/10/2020