[Masalah Berat Badan]
Alfin Alfiansyah
Di umur saya 19tahun berat badan saya 67.8kg tinggi saya 148cm,berat badan yg ideal untuk saya berapa
18:02 20/10/2020
Yussi Indrianningsih Amd.Gz ahligizi
hai Alfin untuk berat badan idealnya jika aktifitasnya ringan 48 kg
18:03 20/10/2020
Alfin Alfiansyah
Cara agar dietnya berhasil
18:08 20/10/2020