[Masalah Berat Badan]
Vina Amalia
Gimana cara menurunkan berat badan saya berat badan 57 kg target 49 kg
19:29 20/10/2020
Ahli gizi ahligizi
halo vina sesuaikan dengan kalkulator gizi ya, berat badan tergantung tinggi badannya. jangan lupa konsumsi gizi seimbang dan olaharaga teratur keep healthy..
10:22 10/02/2021