[Masalah Berat Badan]
ilma nafi_atuz
Bagaimana cara nya diet sehat untuk saya
21:32 20/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Ilma, terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊. Untuk informasi awal, kak Ilma bisa membaca dulu artikel berikut ini https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/ , bila ada yang didiskusikan, tulis di kolom chat ini ya , semoga membantu :)
19:01 21/10/2020