[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Muhammad Adnan
Halo dok.. saya mau tanya tentang gizi makanan, jika kacang2an di bubukan sampai benar2 halus apakah bisa menurunkan gizinya? Terima kasih..
23:47 20/10/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
hai, terimakasih sudah bertanya. kacang"an yg sudah dibubukkan sampai halus tidak mengurangi gizi nya ya ☺️
21:22 03/10/2021