[Diet Asam Urat]
Alvin Shp
Makanan yang cocok apa ya?
12:27 21/10/2020
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Halo Kak Alvin, Trmksih sudah konsultasi di Dietducate: Makanan yang baik dan sehat untuk penderita asam urat adalah yang kadar purinnya rendah tapi harus memenuhi cukup energi, protein, mineral dan vitamin. Bahan makanan yang dianjurkan antara lain nasi, bubur, bihun, roti, gandum, makaroni, pasta, jagung, kentang, ubi, talas, havermout, sumber protein hewai yang dianjurkan, telur, susu skim/susu rendah lemak, sayuran yang diperbolehkan wortel, labu siam, terong, pare, oyong, ketimun, labu air, selada air, tomat, dan lobak, sedangkan untuk buah semua macam buah diperbolehkan untuk dikonsumsi. Trmksih/Semoga Membantu 🙏😇
06:08 22/10/2020