[Lainnya......]
anonim
Usia saya 19th, tb 158 bb 42 menurut dokter itu gimana ya status nya?
21:23 21/10/2020
Putri Maharani, A.Md.Gz ahligizi
Terima kasih untuk pertanyaannya. Indeks Massa Tubuh anda 16,8 kg/m2 termasuk status gizi underweight/sangat kurus. Sebaiknya tingkatkan berat badan anda supaya status gizinya normal, berat badan ideal anda 52,2 kg
15:40 13/12/2020