[Masalah Berat Badan]
Warta Al Irsyad Jember
Hallo dok saya harus bisa menurunkan berat badan sampe 15kg gimana ya caranya
21:54 21/10/2020
ASSYIFATU RAHMAH ZADA, S. Gz ahligizi
halo juga kak
sebelumnya saya nanya dulu, IMT kakak berapa?
BB skrg berapa? BB naik dari kapan?
motivasi diet kakak karna apa? insecure dan ngrasa tubuh kakak ga bagus apa gmn?
karna sblm memutuskan utk diet yg sehat, kita harus perbaiki dulu nih mindset kita tentang diet menurunkan BB ☺ harapannya biar selama diet kakak bs enjoy dan dapat dilakukan scr kontinyu
14:40 03/06/2021