[Masalah Berat Badan]
dianti rahayu
Saya guru, bb 98 tinggi 162 ingin punya bb ideal krn py penyakit arteros sklerosis, dan lemah jantung. Mohon bantuannya. Trimakasih
05:32 22/10/2020
I Komang Bagus Saniartha S. Tr. Gz ahligizi
Hai Dian dilihat dari tinggi dan berat mu dan keluhan yg saya lihat, saya sarankan untuk melakan perbaikan makanmu dengan mengurangi konsumsi makanan tinggi lemak (goreng gorengan) , tinggi mineral (makanan dgn penyedap dan kalengan) . Melakukan olahraga rutin jalan kaki 15 menit sehari.
Terimakasih ditunggu progresnya
16:55 05/10/2021