[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Cara menghitung kalori makanan yang kita makan setiap hari
06:00 22/10/2020
Hayu Iyaka Nastaina, S.Gz ahligizi
Selamat pagi. Terimakasih untuk pertanyaannya. Perhitungan kalori dapat dilakukan dengan melihat kalori bahan makanan penyusun. Saat ini sudah sangat banyak sekali aplikasi yg memudahkan kita untuk mendapatkan informasi mengenai kalori bahan makanan. Termasuk di aplikasi ini dapat dilihat pada fitur cari kandungan gizi. Semoga membantu 😊
08:30 22/10/2020