[ASI & Menyusui]
Atven Purnamisari
Bagaimana mengatur diet saat menyusui supaya produksi asi tetap banyak?
10:51 22/10/2020
Nia Aninditya Zagita, STr Gz ahligizi
Sebelumnya terimakasih Atven berkenan bertanaya di platform gizi kesehatan Dietducate. sangat bagus anda telah menjadi ibu cerdas yang selalu memberikn asupan terbaik untuk bayinya, yaitu ASI. dalam masa menyusui sendiri sebenarnya di anjurkan menambah kebutuhan kalori karena sedang menyusui. selain itu menyusui juga membantu proses pelangsingan tubuh apabila dibarengin dengan pemilihan makanan yang tepat. ibu menyusui di anjurkan untuk lebih banyk mengkonsumsi sayuran hijau untuk melncarkan asi. dengan makanan tinggi serat itu pula memiliki peran kecil pula dalam pelangsingan tubuh. karena dengan tinggi serat dan makanan yang cukup (nasi dan lauk) daapt menjaga tubuh lebih lama merasa kenyang. untuk diet dimasa menyusui kurang di rekomendasikan . akan tetapi pengturan pola makan porsi wajar dengan tinggi serat sert olahraga sangat d anjurkan
03:32 15/11/2020