[Masalah Berat Badan]
Petra Rombe
Cara mengikuti kalori harian gimana.
11:09 22/10/2020
ASSYIFATU RAHMAH ZADA, S. Gz ahligizi
mengikuti itu maksudnya gmn kak? menghitung yah maksudnya? kalau iya, cara menghitung kebutuhan kalori harian bs pakai app dietducate kak. tinggal masukkan data BB TB Usia dan seberapa aktif kakak. nnti keluar deh kalori total yg dibutuhkan dlm sehari
14:42 03/06/2021