[Masalah Berat Badan]
Helmia Marwah Nurazizah
Bagaimana cara diet tanpa nasi yang baik?
12:29 22/10/2020
Hayu Iyaka Nastaina, S.Gz ahligizi
Selamat sore. Terimakasih atas pertanyaannya. Perlu diketahui bahwa diet atau pengaturan pola makan dikatakan baik apabila memenuhi prinsip gizi seimbang dmn memuat karbohidrat (seperti nasi, ubi, kentang), protein (tempe, tahu, telur, daging, ikan), serat (buah2an dan sayur), serta lemak sebagai komponennya.
Mohon maaf sebelumnya, jika boleh tau apakah ada hal tertentu sehingga tidak mengkonsumsi nasi?
14:46 22/10/2020