[Masalah Berat Badan]
ifa irawan
Dok dengan berat badan 63 Kg dan tinggi 158 cm bagaimana saya dapat menurunkan berat saya.
13:02 22/10/2020
Nabila Sapitri, A.Md,Gz ahligizi
Terimakasih atas pertanyaannya mbak ifa, jika ingin menurunkan BB bisa dilakukan dg cara defisit kalori mbak bibarengi dg olahraga yg teratur dan asupan cairan 2 L per hari 😊
09:33 20/08/2021