[Masalah Berat Badan]
Nevy Oktaliyanti
Diet yg aman unk sya ad Maag dan Kista Coklat dan pernah SC
17:01 22/10/2020
Anisa Yuliantari, S.Gz ahligizi
maaf baru diterima pertanyaannya 😊
Kalo utk maag, tgl atur porsi makan kecil tapi sering yaa kak.
kurangi sayur dan buah yg mengandung gas dl yaa
13:24 09/10/2021