[Masalah Berat Badan]
Mytha Febriant
Kak, saya umur 27 tahun bb 72 tb 147,, bagaimana menu makanan untuk saya?
17:12 22/10/2020
Yunita Sukhoamitya, S. Gz ahligizi
Hai Mytha, terima kasih sudah bertanya di Dietducate :)
Berdasarkan data yang kamu berikan untuk TB 147 dengan BB 72, seharusnya BB Ideal kamu di 48-53 kg.
Untuk menu makan yang disarankan, yaitu kamu makan 3x makan utama dan 2x snack dalam sehari. Pastikan porsi protein dan sayur lebih banyak dibandingkan nasi ya. Jangan lupa juga untuk aktif berolahraga 4-5 kali seminggu dengan waktu minimal 30 menit.
11:25 06/10/2021