[Diet Diabetes Mellitus]
Desy Julitasari
Berat badan 60 Tinggi badan 165 Gula darah 312
17:51 22/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Desy, terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊, untuk gula darah tergolong tinggi, mohon konsultasi ke dokter terlebih dahulu untuk mendapat terapi obat yang tepat, agar tidak terjadi komplikasi 🙏.
Untuk terapi gizinya, saya perlu assessment lebih lanjut,
1. usia, aktivitas sehari
2. olahraga yg dilakukan dlm 1 minggu
3. terapi obat yang dijalani?
4. apakah ada alergi makanan?
mohon di jawab ya 🙏
16:35 23/10/2020