[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya perempuan usia 19 tahun. Ingin memulai diet dengan metode defisit kalori. Apakah perlu mengkonsumsi susu? Dan susu apa yang baik untuk memenuhi kebutuhan saat diet? Terima kasih.
18:07 22/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak, terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊, perlu kak, kebutuhan kalsium untuk remaja 19 th 1000mg sehari, dan tidak cukup bila hanya dipenuhi dari makanan. pilih susu skim/not fat, atau bisa kombinasi dengan susu kedelai/soya, tersedia di pasaran dengan berbagai merk, petunjuk sajian ada dikemasan kalori antara 100-150 kkal, dikonsumsi saat jam Snack atau 3 jam setelah makan. Semoga membantu 😊
09:34 23/10/2020
anonim
Terima kasih atas jawabannya. Sangat membantu sekali 😊
10:14 23/10/2020
baik sama-sama kak 😊
22:43 24/10/2020