[Masalah Berat Badan]
sinthia thiaa
berat badan saya terkadang turun cepat tapi kalau sdah mkn nasi sedikit naik lg BB saya pada hal saya cuman makan siang terus mlm saya makan roti. Bagaimana cara BB saya tidak naik lagi.
19:20 22/10/2020
Tyas Asri Anindyaningrum, S.Gz., AIFO ahligizi
Halo kak Sinthia, terimakasih sudah bertanya di Dietducate 😊, solusinya tidak disarankan makan di bawah basal metabolisme, agar BB tidak naik lagi dan menaikkan metabolisme dengan program olahraga. kemungkinan juga kakak menimbang setiap hari, padahal komposisi tubuh bukan sekedar makanan, ada sisa makanan yg perlu dikeluarkan, sarannya menimbang seminggu sekali saja di bangun tidur (sebelum makan dan minum) kalau bs setelah bab dan bak, apakah ada pertanyaan? semoga membantu 🤗
09:55 23/10/2020