[Masalah Berat Badan]
fitria alfiana
Sekarang BB saya 80kg, saya pengen BB turun jadi 60kg. Mau konsultasi diet yg tepat berdasar kondisi kesehatan. Makasih
22:24 22/10/2020
Nabila Sapitri, A.Md,Gz ahligizi
terimakasih atas pertanyaannya, mbak fitria bisa melakukan defisit kalori, kurangi makan junk food, makanan yg digoreng, perbnyak konsumsi sayur dan buah, serta dibarangi dg olahraga teratur ☺️
06:44 21/08/2021