[Masalah Berat Badan]
anonim
Selamat malam dok.. Saya mengalami klebihan bb.. Bb saya 75kg skrg saya ingin menurun kn menjadi 60 kg.. Saya jg lg meyusui .. Gmn cara agar saya dapat mencapai berat ideal tersebut dok? Trmksh
23:07 22/10/2020
Winka Orlando Saputra, S.Tr.Gz ahligizi
hai, terimaksih sudah bertanya. jika sedang menyusui hindari diet" ekstrim ya bu. cukup dengan pola gizi seimbang saja, karena anak ibu butuh ASI yang tinggi gizi nya, dan gizi dari ASI tersebut sudah pasti dari asupan makanan ibu, terimakasih
15:43 04/10/2021