[Anak Sekolah & Remaja]
Warta Al Irsyad Jember
Selamat malam dok diet apa yang cocok untuk ank sekolah / remaja
23:20 22/10/2020
Cristin Octaviani Sagala, S.Gz ahligizi
Halo saya akan membantu menjawab, untuk diet yg disarankan kepada anak sekolah/remaja adalah Diet Tinggi Kalori Tinggi Protein sesuai dengan kebutuhan gizi dari anak tersebut. Semoga membantu menjawab. Terima kasih
16:12 16/07/2021