[Masalah Berat Badan]
Verena Veren Hermanto
Halo selamat pagi, saya ingin bertanya tentang masalah berat badan.sekarang berat badan saya 66 kg nah supaya bisa turun 50 kg itu bagaimana ya Dan pola makanan nya bagaimana. terima kasih
09:52 23/10/2020
Nabila Sapitri, A.Md,Gz ahligizi
Terimakasih atas pertanyaannya mbak veren, pola makan seperti biasa aja mbak, tp porsi per sekali makan dikurangi, kurngi makanan siap saji, perbnyak konsumsi sayur dan buah dan olahraga secara teratur minimal 2-3x per minggu
06:47 21/08/2021