[Masalah Berat Badan]
Warta Al Irsyad Jember
Apa yang harus dikonsumsi untuk menurunkan berat badan?
05:49 24/10/2020
Budi Setiawan, A.Md.Gz ahligizi
hallo, untuk menurunkan berat badan hanya perlu mengonsumsi buah buahan dan sayur, rutin berolah raga dan tidur yang cukup serta atur pola makan 3x sehari dengan tepat
15:13 12/07/2021