[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Bagaimana cara menghitung kalori yang kita makan setiap hari
11:17 24/10/2020
Tria Handayani, Amd.Gz ahligizi
Halo ka, terimakasih sudah bertanya di dieteducate. untuk menghitung kalori asupan bisa menggunakan menu meal planner di aplikasi dieteducate dengan memasukan bahan makanan yg dimakan beserta kisaran berat bahan makanan tersebut. Semoga bermanfaat 🙂
17:40 06/03/2021