[Masalah Berat Badan]
bening sinta
Dok, saya mau tanya untuk diet bagi penderita asam lambung gmn ya?
14:34 24/10/2020
OKKA ROZA LINDA IRAWATI, S.Gz ahligizi
Terima kasih atas pertanyaan kak bening. Kakak bisa mengatur pola makan kakak dengan menghindari makan makanan berbumbu tajam (terlalu pedas atau terlalu asam) .
12:37 15/06/2021