[Masalah Berat Badan]
Laudya Riska Umami
Ass. Kak mau tanya terkait cara diet yang baik itu gimana kak terutama dalam mengelola makanan agar tidak menjadi masalah terkait diet kita?
21:21 24/10/2020
Nabila Sapitri, A.Md,Gz ahligizi
waalaikumsalam, terimakasih atas pertanyaannya kak laudya, cara mengolah makanan itu bnyak pada umumnya, mayoritas masyarakat lebih memilih pengolahan makanan dg cara menggoreng, karna lumayan gampang dan rasa makannya enak, namun untuk mengolah makanan jika sudah ada satu menu makanan yg digoreng, makan menu yg lainnya diusahkan jgn digoreng juga, kak laudya bisa membuat menu dg teknik merebus, menumis dg sdikit minyak, pepes, dsb nyaa 😊
06:53 21/08/2021