[Lainnya......]
anonim
apakah ada diet khusus atau makanan yg tidak boleh dikonsumsi bagi anak yg mengalami global develpmental delay?
06:44 25/10/2020
Anisa Yuliantari, S.Gz ahligizi
maaf baru diterima pertanyaanya 😊 bisa dengan makaman seimbang , dan tambahan formula khusus tambahan dgn konsultasi ke dr dahulu
13:30 09/10/2021